Jatuh Sakit, Atta Halilintar Cedera Lutut hingga Demam Tinggi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304618 jatuh-sakit-atta-halilintar-cedera-lutut-hingga-demam-tinggi-MNfJt3VFtX.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Atta Halilintar dikabarkan jatuh sakit pada Rabu, 4 November 2020. Melalui postingan Instagram pribadinya, ia juga membagikan foto dirinya ketika terbaring lemas di tempat tidur.

Pria 25 tahun itu merasa dirinya terkenal infeksi karena cedera lutut yang dialaminya. Bahkan, ia mengalami demam tinggi setelahnya.

Baca Juga:

Atta Halilintar Sakit, Aurel Hermansyah Berikan Perhatian

Kasus Ayahnya Mencuat, Atta Halilintar Merasakan Cobaan Pra-Pernikahan

Atta Halilintar


"Kemarin kaki gue ke tendang kayaknya kena ke lutut terus iritasi. Jalan juga sampai pincang, sekarang malah demam," tutur Atta seperti dikutip dari saluran YouTube pribadinya, Kamis (5/10/2020).

Tak hanya sampai disitu, ia juga mengungkapkan badannya sekarang sulit untuk digerakkan. Kendati demikian, Atta enggan memeriksakan diri ke rumah sakit . Ia lebih memilih untuk memanggil dokter ke rumahnya.

Atta kemudian baru ditangani oleh dokter tengah malam. Setelah petugas Media datang, kekasih Aurel Hermansyah tersebut tampak diukur tensi dan suhu badan.

Kemudian, Atta juga dipasangi selang infus dan diberikan obat pereda nyeri hingga lambung.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini