Brisia Jodie Optimis Debut Album Kisahku di Tengah Pandemi Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 205 2304883 brisia-jodie-optimis-debut-album-kisahku-di-tengah-pandemi-covid-19-fVdpIaNSmj.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie akhirnya merilis album perdananya bertajuk Kisahku pada Oktober lalu. Ia senang dan tetap optimis dengan kesuksesan albumnya ini meski hadir di tengah pandemi covid-19.

"Aku teriak-teriak waktu albumnya udah keluar. Walaupun album ini keluar di tengah pandemi, aku optimis," kata Jodie dalam konferensi virtual, Kamis (5/11/2020).

Album ini berisi 10 lagu yang mayoritas adalah ciptaan Jodie sendiri. Lagu-lagu tersebut saling berkaitan satu sama lain dan berakhir dengan cerita happy ending lewat lagu Hari Ini Esok Lusa.

 

Baca Juga: Mimpi Buruk Parah, Brisia Jodie Pilih Curhat pada Julian Jacob

Dalam penggarapan album ini, Jodie dibantu oleh deretan musisi. Mulai dari Yovie Widianto, Arsy Widianto, Laleilmanino, terutama Tohpati, yang banyak membantu aransemen lagu.

Jodie mengaku, kesulitan selama penyusunan album ini adalah menyatukan pemikiran dengan pihak yang membantunya. Apalagi, ia adalah orang yang perfeksionis.

"Karena aku orangnya perfeksionis, aku selalu pengin ikut andil terus dalam album ini," ungkap perempuan 24 tahun ini.

Untungnya, Jodie puas dengan hasil album fisiknya yang dinilai terlihat mewah.

Kekasih Julian Jacob ini berharap, semua lagu dalam album Kisahku bisa diminati pendengar musik Tanah Air.

 

"Ekspektasinya bisa dinikmati semua orang di seluruh penjuru dari sabang sampai marauke dan bisa memahami arti lagunya, supaya buat aku tambah semangat berkarya," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini