Aespa Rilis Teaser Foto Winter untuk Single Debut Black Mamba

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 205 2304569 aespa-rilis-teaser-foto-winter-untuk-single-debut-black-mamba-h8T0V57Kl8.jpg Winter Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Debut girl group terbaru besutan SM Entertainment, Aespa semakin di depan mata. Agensi kembali merilis foto teaser pada Kamis (5/11/2020), kali ini untuk single debut Aespa, Black Mamba.

Winter Aespa

Melansir Allkpop, teaser teranyar yang diluncurkan ke publik hari ini adalah foto-foto terbaru dari Winter. Dalam empat foto yang diunggah, terlihat Winter dengan berbagai pose fierce menampilkan sisi karismatik dirinya sambil menatap intens ke kamera.

Baca Juga:

Setelah Karina, Aespa Rilis Video Teaser Terbaru Winter

Tata Janeeta Resmi Perkenalkan Brotoseno sebagai Suami

Beranggotakan Winter, Karina, NingNing dan Giselle, girl group baru yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar artis SM Entertainment ini dijadwalkan debut pada 17 November mendatang. Aespa akan merilis Black Mamba pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Aespa

Debut akbar Aespa banyak diantisipasi oleh publik dan para penggemar K-Pop. Aespa menjadi girlband pertama yang dibentuk SM Entertainment setelah mereka mendebutkan Red Velvet 6 tahun lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini