Setelah Karina, Aespa Rilis Video Teaser Terbaru Winter

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 205 2304037 setelah-karina-aespa-rilis-video-teaser-terbaru-winter-5vG7xd8gtO.jpg Winter Aespa (Foto: IG Aespa)

SEOUL - Grup baru asuhan SM Entertainment, Aespa, sudah lama dinanti publik dan para penggemar. Dalam waktu dekat, Aespa akan segera memulai debutnya.

Menjelang debutnya pada 17 November 2020, SM terus merilis teaser-teaser terbaru dari keempat personelnya, Karina, Winter, NingNing dan Giselle.

Baca Juga:

Kolaborasi Bareng Kai EXO, Karina Aespa Banjir Pujian Netizen

Debut Makin Dekat, SM Entertainment Rilis Teaser Grup Aespa

Winter Aespa

Setelah video teaser Karina, My Karina telah diluncurkan belum lama ini. Lewat akun Youtube resmi Aespa, Rabu 4 November 2020, giliran video teaser terbaru dari Winter berjudul SYNK, WINTER yang dirilis ke publik.

Mengutip Allkpop, video berdurasi 1 menit 34 detik tersebut menampilkan Winter dengan konsep grafis ala buku komik dan diakhiri dengan adegan munculnya avatar, Winter versi virtual.

Aespa akan menyapa para penggemar dan penikmat musik K-Pop untuk pertama kalinya pada 17 November mendatang lewat single lagu berjudul Black Mamba. Dipilih jadi lagu debut Aespa, single lagu Black Mamba diketahui akan dirilis serentak 17 November pukul 6 sore KST.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini