Alasan Sherel Thalib Ngaku Lebih Tua dari Taqy Malik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2303819 alasan-sherel-thalib-ngaku-lebih-tua-dari-taqy-malik-uDISCOPjwU.jpg Sherel Thalib, istri Taqy Malik. (Foto: Instagram/@sherel_thalib)

JAKARTA - Sherel Thalib, istri Taqy Malik mengaku pernah iseng menyebut umurnya jauh lebih tua dari sang suami. Saat itu, dia menyebut berumur 28 tahun, sementara sang suami 23 tahun. 

Namun ternyata umur selebgram asal Batam, Kepulauan Riau tersebut baru 21 tahun. Ia pun meminta maaf kepada warganet yang sempat percaya dengan pernyataannya tersebut. 

"Aku minta maaf ya semuanya. Sebenarnya umur aku itu masih 21 tahun, lebih muda dari suami. Kemaren iseng saja sih bilang begitu," tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Taqy Malik, pada Rabu (4/10/2020). 

Sherel Thalib mengaku tak kaget ketika banyak orang yang percaya. Pasalnya, dia juga kerap dianggap lebih tua dari sang kakak karena tampilan fisiknya yang jauh terlihat lebih dewasa. 

Sherel Thalib.

"Aku kalau lagi keluar sama kakak juga sering dibilang kakaknya dan dia adik aku. Ya sudah, mending aku ngomong sama orang juga kalau umur aku 28 tahun," katanya menambahkan.

Baca juga: Alasan Istri Taqy Malik Kerap Bongkar Pasang Cadar 

Tak hanya membahas soal umur Sherel Thalib, mereka juga menjawab beberapa pertanyaan warganet lainnya. Salah satunya terkait perbedaan kehidupan mereka setelah menikah. 

Taqy Malik dan Serrel Thalib. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

Taqy Malik mengaku, ada perbedaan pada kebiasaannya di pagi hari usai menikah. "Biasanya tidur sama Dhuha (sang adik), setelah menikah bangun tidur yang dilihat istri di sebelah kiri. Terus dibisiki selamat pagi," katanya. 

Sherel Thalib dinikahi Taqy Malik di Batam, Kepulauan Riau, pada 18 Oktober 2020. Ini merupakan pernikahan kedua bagi sang hafiz setelah bercerai dari Salmafina Sunan, pada 21 Februari 2018.*

Baca juga: Masker Unik Alicia Keys di MTV EMA 2020 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini