Dengar Bunyi Detak Jantung Bayinya, Audi Marissa dan Suami Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2303805 dengar-bunyi-detak-jantung-bayinya-audi-marissa-dan-suami-menangis-aYkxWl7yKd.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melalui akun Instagramnya, Audi Marissa sempat mengabarkan bahwa usia kandungannya kini telah memasuki minggu ke-9, atau kurang lebih 2 bulan.

Bintang film Udah Putusin Aja! tersebut nampak membagikan momen saat dirinya tengah menjalani USG untuk yang kedua kalinya.

Dalam unggahannya, Audi menyebut bahwa dirinya tak sabar untuk bisa mendengarkan bunyi detak jantung sang buah hati yang ada di dalam perutnya.

Baca Juga: Selamat! Audi Marissa Hamil Anak Pertama

"Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi," tulis Audi Marissa pada keterangan foto dan video.

"Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu (slide ke 2). Sehat2 terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa..," lanjutnya.

Pada slide berikutnya, melalui video berdurai singkat, Audi nampak menangis dan terharu usai mendengarkan bunyi detak jantung bayi yang ada di dalam kandungannya. Bahkan dalam video itu, Audi juga menyatakan bahwa sang suami sempat ikut menangis karena terharu.

"Tuh sudah ada ya. Bagus, teratur (detak jantungnya)," kata dokter kandungan.

"Mau nangis," kata Audi Marissa sambil menyeka airmatanya.

 

"Anthony disini ikut nangis terharu," tulisnya dalam video itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Potret Cantiknya Audi Marissa di Momen Pernikahan

Audi Marissa dan Anthony Xie menunjukkan cincin pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini