Kegigihan Ibnu Jamil Bikin Ririn Ekawati Bertekuk Lutut

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303583 kegigihan-ibnu-jamil-bikin-ririn-ekawati-bertekuk-lutut-HGRvE5SfD6.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: IG Ibnu Jamil)

JAKARTA - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah go public soal hubungan asmaranya. Keduanya tak lagi malu memamerkan hubungan di hadapan publik.

Ibnu Jamil membenarkan bahwa dia dan Ririn memang sedang dekat. Kedekatan itu bahkan sudah berlangsung dari tiga sampai empat bulan yang lalu.

Baca Juga:

Makin Mesra, Ririn Ekawati Ingatkan Ibnu Jamil Salat

Potret Cantik Ririn Ekawati yang Makin Mesra dengan Ibnu Jamil, Resmi Jadian?

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil


“Gue udah kenal 18 tahun lalu. Akhirnya, ketemu lagi dan kita baru dekat empat bulan belakangan ini,” ucap aktor 38 tahun itu seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI, Selasa (3/11/2020).

“Akhirnya pada 1 November ini, kita berani mem-publish kalau kita memang lagi dekat,” katanya lagi. Di awal pertemuan, Ibnu sempat mengira jika Ririn itu angkuh. Tetapi seiring berjalannya waktu, janda dua anak ini justru membuat Ibnu nyaman.

“Setelah pandangan gue berubah terhadap Ririn, gue jadi mulai nyaman. Ternyata, dia orangnya baik, super baik,” ujarnya.

Di kesempatan yang berbeda, Ririn juga memuji Ibnu Jamil sebagai pria yang baik dan humoris. Tak hanya itu, mantan suami Ade Maya tersebut juga rupanya gigih saat mendekatinya.

“Ya, dia gigih sih sebenarnya ngedeketinnya juga,” tuturnya pada awak media. Ririn juga merasa tidak menyangka bila dia dan Ibnu Jamil bisa sedekat ini sekarang.

“Enggak pernah aku sangka, kita memang temenan dari dulu. Sekarang baru dekat ya, aku enggak nyangka bisa dekat kayak gini,” katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini