Bilirubin Tinggi, Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Batal Keluar Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 November 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302722 bilirubin-tinggi-anak-kedua-ringgo-agus-rahman-batal-keluar-rumah-sakit-wiJBqgnl1I.jpg Ringgo Agus Rahman dan keluarga. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tampaknya harus bersabar lebih lama untuk bisa memeluk dan memboyong putra kedua mereka pulang ke rumah.

“Seharusnya, anak baru ini sudah pulang ke rumah kami yang kecil dan berantakan tapi seru itu. Beberapa keluarga sudah menunggu di rumah untuk melihat dia untuk pertama kali secara langsung,” ujar Ringgo lewat Instagram, pada 2 November 2020.

 Dua anak Ringgo Agus Rahman. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

Sayangnya, hasil cek darah menyatakan bahwa bilirubin Curtis Ziggy Mars Morscheck cukup tinggi. Kondisi itu membuat dia harus menjalani fototerapi dan terpisah dari kedua orangtuanya. 

“Kemarin (1/11/2020) sore, hasil bilirubinnya tinggi. (Kondisi itu) mengharuskan dia dirawat selama 2 x 24 jam di rumah sakit dan terpisah dari kami,” ungkapnya dengan ekspresi sedih. 

Berpisah selama 48 jam dari sang anak jelas membuat Ringgo merasa galau. Kendati demikian, dia berusaha sabar untuk menunggu kepulangan anaknya dan berjanji bahwa mereka akan kembali ke rumah bersama-sama.

Baca juga: Nama Anak Kedua Ringgo Terinspirasi dari Joy Division dan David Bowie 

Ringgo Agus Rahman dan keluarga. (Foto: Instagram/@ringgoagus)

“Lagi seru-serunya menggendong sambil melihat mata dia yang sudah mulai terbuka dan memandang aneh semua manusia dan rajin teriak malam-malam membangunkan semua anggota keluarga, eh sekarang terpisah.” 

Pada akhir keterangannya, Ringgo Agus Rahman menuliskan, “Tenang nak, kami tetap ada di sekitar kamu ya. Belum pulang. Pergi bertiga, pulang harus berempat!!!!!!”*

Baca juga: Mobil Dibajak, Aktor Hollywood Eddie Hassell Tewas Tertembak 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini