Sebelum Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Tak Pernah Dekat Perempuan Sejak Menduda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 November 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302839 sebelum-ririn-ekawati-ibnu-jamil-tak-pernah-dekat-perempuan-sejak-menduda-ByrCVXrEUG.jpg Ibnu Jamil (Foto: IG Ibnu Jamil)

JAKARTA - Presenter Ibnu Jamil akhirnya mengumumkan hubungan asmaranya dengan aktris Ririn Ekawati. Hal ini disambut bahagia oleh sang sahabat, Augie Fantinus.

Augie senang karena melihat Ibnu sedang di mabuk asmara. Menurutnya, sang sahabat tak pernah terlihat dekat dengan perempuan sejak bercerai dengan Ade Maya pada 2018.

"Setelah Ibnu menduda, gue enggak pernah lihat dia jalan (dengan perempuan). Enggak pernah ketahuan kali ya?" kata Augie, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (2/11/2020).

Baca Juga:

Sah, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Go Public soal Hubungan Asmara

Netizen Dukung Kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Augie bahagia melihat Ibnu baru berani menampakkan kedekatannya dengan perempuan lain di media sosial pasca menduda.

"Kayaknya baru kali ini lihat dia tulis captionnya yang jatuh cinta. Ya bahagia lah sukanya sama perempuan," ujarnya sambil terkekeh.

Ke depannya, Augie mendoakan yang terbaik bagi Ibnu dan Ririn. Aktor Lagi-lagi Ateng ini berharap, pasangan baru tersebut akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

"Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, didoakan semoga hubungannya baik. Kalau Tuhan izinkan sampai ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujar Augie.

Hubungan asmara dua selebriti ini terungkap dari postingan di media sosial masing-masing pada 1 November lalu. Setelah keduanya ketahuan berlibur bersama, Ibnu Jamil akhirnya mengunggah foto dengan pose merangkul mesra Ririn Ekawati.

"Yess, akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja udah seneng, ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya," tulis Ibnu Jamil pada keterangan foto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini