Stay Here Love, Idealisme Bagas HP di Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 November 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 205 2302507 stay-here-love-idealisme-bagas-hp-di-industri-musik-i3ju4cHjxG.jpeg Bagas HP (Foto: IG Bagas HP)

JAKARTA - Bagas Herdianto Purwoko alias Bagas HP menarik perhatian pendengar musik ketika menghadirkan single bertajuk Beautiful Things. Tujuh bulan setelah rilis single perdana, Bagas kembali menghadirkan single bertajuk Stay Here Love.

Single Stay Here Love begitu spesial bagi Bagas. Sebab, single ini adalah bentuk idealismenya dalam berkarya. "Ini adalah bentuk idealisme saya di belantika musik Tanah Air," ujar Bagas.

Baca Juga:

Tata Janeeta Tak Sengaja Pamer Wajah Suami Barunya, Raden Brotoseno?

Alasan Shah Rukh Khan Minta Istri Bercadar dan Ganti Nama

Bagas HP

Single kedua Bagas masih menceritakan kisah percintaan dengan nuansa pop. Kisah universal yang banyak dialami anak muda.

Stay Here Love sendiri memberikan pesan untuk menjaga pasangan dan bersyukur atas kehadirannya. Sebagai pelengkap hidup.

"Kita harus mensyukuri dan menghargai apa yang didapatkan dari seorang pasangan. Baik berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian," ujar Bagas.

Selain sibuk di industri tarik suara, Bagas juga terlibat dalam proyek musisi legendaris Sundari Soekotjo. Ia terlibat sebagai model video klip single Sundari Soekotjo berjudul Kenangan Terindah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini