Lewat Youtube, Lee Min Ho Cerita Perjalanan Kariernya

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 33 2302002 lewat-youtube-lee-min-ho-cerita-perjalanan-kariernya-ijCQ1oxREp.jpg Lee Min Ho (Foto: SBS)

SEOUL - Aktor Korea Selatan, Lee Min-ho meluncurkan saluran YouTube dengan film artistik produksi sendiri pada Jumat (30/10).

Dalam film berjudul Movielog Episode 1 tersebut Lee Min Ho membuat kilas balik perjalanan kariernya. Video tersebut berdurasi 2 menit 38 detik.

Dilansir dari Soompi, pada Sabtu (31/10/2020), aktor tersebut menghibur para penggemar dengan meluncurkan saluran YouTube baru miliknya, dengan nama akun leeminho film.

Untuk video pertamanya, Lee Min Ho mengunggah film pendek produksi sendiri yang secara artistik merangkum karirnya yang mengesankan.

Baca Juga: Bintangi Pachinko, Lee Min Ho Mulai Syuting Minggu Depan

 

Dengan judul video "Movielog EP.1", yang tampaknya mengisyaratkan kemungkinan aktor tersebut memposting "Movielog" serupa di masa mendatang.

Lee Min Ho memulai proyek akting barunya setelah drama Korea The King: Enternal Monarch. Lee Min Ho akan membintangi drama baru berjudul Pachinko di Apple TV+.

Drama Pachinko diangkat dari novel karya Min Jin Lee. Drama yang diproduksi dengan level internasional ini akan memulai produksi pekan depan.

Pachinko di Apple TV+ akan menjadi drama yang menampilkan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

Melansir Koreaboo, Pachiko akan bercerita tentang harapan dan impian dari empat generasi keluarga imigran Korea. Drama Lee Min Ho ini akan menampilkan perjalanan dari Korea ke Jepang dan Amerika.

Ini adalah drama tentang cerita yang tidak terlupakan seputar perang, perdamaian hingga cinta dan kehilangan. Cerita di drama Panchinko akan diawali dengan sebuah cinta yang terlarang.

Ceritanya dimulai dengan cinta terlarang dan bergerak ke sebuah kisah yang melakukan perjalanan antara Korea, Jepang dan Amerika untuk menceritakan kisah perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan.

 

Lee Min Ho akan memainkan peran Hansu, yang digambarkan sebagai orang luar dan pedagang yang penuh teka-teki dengan hubungan dengan kejahatan terorganisir yang memulai percintaan terlarang dengan perubahan yang luas.

Anggota pemeran lainnya termasuk Jin Ha, Anna Sawai, Minha Kim, Soji Arai, dan Kaho Minami. Saat ini belum ada tanggal tayang yang diumumkan.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Ribuan Penonton Ramaikan Super K-Pop Festival 2019 di Hari Pertama

Penonton menunjukkan poster saat mengantre masuk untuk menyaksikan konser musik Super K-Pop Festival di ICE Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2019) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini