Jatuh Sakit, Melaney Ricardo Tak Bertemu Anak selama Sebulan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 33 2301771 jatuh-sakit-melaney-ricardo-tak-bertemu-anak-selama-sebulan-gag5pvMW83.jpg Melaney Ricardo dan anak (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari presenter Melaney Ricardo. Istri Tyson Lynch itu jatuh sakit hingga tak bertemu kedua anaknya, Chloe dan Courage cukup lama. Hal ini terungkap dalam vlog YouTube-nya pada 29 Oktober 2020.

"Anak-anak sudah satu bulan tidak bertemu mommynya dan sementara waktu tinggal bersama opung mereka," tulis keterangan dalam video.

Melaney Ricardo

Kedua anaknya pun merindukan kehadiran Melaney yang dirawat di rumah sakit. Mereka membacakan surat yang berisi harapan untuk kesembuhan sang ibunda.

"Mommy, aku mau mommy cepat pulang. Aku cinta mommy, Chloe sayang mommy, Chloe cuma bisa ngomong ini aja," ungkap Chloe.

Baca Juga:

Diisukan Alami COVID-19, Melaney Richardo: Doain Aku Segera Pulih

Richard Kyle Mengaku Tak Sakit Hati Disebut Parasit usai Putus dari Jessica Iskandar

Hal serupa diungkapkan sang adik, Courage. "I love you mommy, cepat pulang ke rumah ya," ungkap bocah 4 tahun itu.

Dalam video itu, anggota keluarga hingga kerabat tak menjelaskan apa penyakit yang dialami Melaney. Keluarga hanya mengungkapkan kondisi terakhir Melaney sebelum dirawat.

"Panas kayak demam, lama gitu kakak itu suka mual dan kembung. Dia masih bisa keluar buat kerja sih tapi kalau pulang minta dipijitin katanya nggak enak badan," kata sang asisten rumah tangga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Chloe Valentine Lynch, Putri Melaney Ricardo

Chloe Valentine Lynch memberikan senyuman. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini