Debut sebagai Musisi, Pesulap Rhomedal Rilis Lagu Takkan Pernah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 205 2301637 debut-sebagai-musisi-pesulap-rhomedal-rilis-lagu-takkan-pernah-h5r4v3Pdno.jpg Rhomedal Aquino (Foto: SMN)

JAKARTA - Lama berkiprah di dunia magician, Rhomedal Aquino ternyata menyimpan bakat sebagai musisi. Ia akhirnya merilis lagu ciptaannya sendiri berjudul Takkan Pernah.

Lagu ini diciptakan Rhomedal saat duduk di bangku SMA, ketika ia baru merasakan indahnya cinta pertama. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang terlambat menyadari rasa cinta dalam dirinya dan kemudian mengungkapkan perasaan tersebut melalui lagu.

Rhomedal Aquino

Meski sudah lama diciptakan, Rhomedal ingin menciptakan nuansa segar dalam lagu Takkan Pernah sehingga sesuai dengan masa kini. Oleh karena itu, dia meminta bantuan Aldy Fachroby dan Irvnat untuk menggubah lagunya yang memakan waktu hingga 6 bulan.

Baca Juga:

- Pisah Rumah, Istri Tetap Minta Izin Rizki 2R saat Bepergian

- Paula Verhoeven Hamil Anak ke-2, Kiano Bakal Punya Adik

"Kita ingin lagu ini tetep easy listening tp bernuansa kekinian. Akhirnya dibantu sama tim dan music arranger mas Aldy Fachroby dan mas Irvnat sebagai music director," ungkap Rhomedal dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (30/10/2020).

Musik sebenarnya merupakan impian Rhomedal. Lagu Takkan Pernah menjadi momen tepat untuknya untuk menggapai kembali mimpinya.

Rhomedal berharap karya pertamanya ini bisa diterima oleh para penikmat musik dan mewarnai blantika musik Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini