Menangkan Asmara Tersilet, Jessica Iskandar: Sedih Sekaligus Senang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 598 2300624 menangkan-asmara-tersilet-jessica-iskandar-sedih-sekaligus-senang-legmysIE7V.jpg Jessica Iskandar (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar meraih penghargaan kategori Asmara Tersilet di Silet Awards 2020. Kisah percintaannya dengan sang mantan kekasih, Richard Kyle mengantarkannya meraih penghargaan ini.

Jessica kemudian membacakan pidato kemenangannya di panggung Silet Awards 2020. Ia merasa senang sekaligus sedih menerima piala penghargaan ini.

"Menang kategori ini sedih tapi juga bahagia," kata Jessica di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

 

Baca Juga: Verrel Bramasta Persembahkan Piala Silet Awards 2020 untuk Venna Melinda

Ia menerima penghargaan itu sebagai apresiasi Silet terhadap kisah percintaannya. Sekalipun hubungannya telah kandas dan gagal menikah dengan Richard Kyle, ibu satu anak ini tetap mengambil hikmah baiknya.

"Apapun yang terjadi di hidup ini, ambil jadi pelajaran. Jadi ini adalah apresiasi. Semoga kejadian aku ini enggak dialami semua orang," ungkapnya.

Silet Awards 2020 merupakan ajang penghargaan untuk para selebriti Indonesia. Ditayangkan malam ini secara live di RCTI mulai pukul 21.15 WIB.

 

Malam Puncak Silet Awards 2020 ini juga akan dimeriahkan oleh bintang ternama. Di antaranya BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan Rommy Rafael dan magician Bow Vernon.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini