Maknai Sumpah Pemuda, Bastian Steel Ingin Go Internasional

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300903 maknai-sumpah-pemuda-bastian-steel-ingin-go-internasional-FvOREzuCnE.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel turut memaknai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Kamis (28/10/2020). Menurutnya, anak muda harus selalu memiliki pikiran dan pribadi yang positif agar dapat mengharumkan nama Indonesia.

Ia meyakini bahwa setiap orang telah memiliki anugerah berupa bakat mereka masing-masing. Sehungga ia berharap agar bakat tersebut dapat diarahkan ke jalur yang positif.

"Memaknainya sebagai anak muda tentu harus selalu positif, ayo kita berkumpul. Maksudnya kita ini anak Indonesia pemuda-pemudinya benar-benar positif, benar-benar bisa membawa nama Indonesia sukses sampai mancangera," ungkap Bastian Steel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Oktober 2020.

Baca Juga: Putus, Bastian Steel Doakan yang Terbaik untuk Shafa Harris

"Karena pemuda-pemudi seluruh Indonesia sangat berbakat, punya bakat yang luar biasa dari bidang manapun. Jadi kita harus tetap semangat dan jaga hak kita sebagai muda mudi yang positif di Indonesia ini," sambungnya.

Untuk memperingati Sumpah Pemuda, Bintang film Love For Sale 2 ini mengaku memiliki keinginan untuk membawa induatri musik Indonesia hingga ke mancanegara. Ia bahkan ingin agar masyarakat seluruh dunia bisa menikmati musik dan lagu karya anak bangsa.

"Cita-cita gue ini kan dari dulu pengin banget di industri musik Indonesia ini sampai ke mancanegara. Kenapa nggak bisa gitu loh, alfabet kita tuh ya bahasa Inggris tuh first language di dunia," tuturnya.

"Sedangkan alfabet kita sama. Kenapa kita terkenal sampai satu dunia orang juga menikmati lagu kita," lanjutnya.

Bagi Bastian, prestasi para aktor dan penyanyi Indonesia yang sudah menembus pasar Internasional, sangat perlu di apresiasi. Ia bahkan sangat berharap agar kelak dirinya juga bisa mengharumkan nama Indonesia seperti beberapa artis lain, seperti Agnez Mo, Joe Taslim, Iko Uwais, hingga Rich Brian.

 

"Wah makin terpacu lah, dan bangga banget lihat mereka, support banget mereka kayak terus bisa mengharumkan nama Indonesia," katanya.

"Semoga gue juga bisa amin. Menemani mereka semua sampai mancanegara. Amin itu cita-cita doain yah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini