Sakit di Malaysia, Ayah Atta Halilintar Tak Penuhi Panggilan Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300437 sakit-di-malaysia-ayah-atta-halilintar-tak-penuhi-panggilan-polisi-g8SZy283MD.jpg Halilintar Asmid (Foto: Instagram/@halilintarasmid)

JAKARTA - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tidak memenuhi panggilan pemeriksaan dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Halilintar berhalangan hadir karena mengalami masalah kesehatan.

“Tadi yang datang kuasa hukum dari saksi, menyatakan yang bersangkutan belum bisa hadir karena sakit di Malaysia,” ujar Plt Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKPB Antonius Agus Rahmanto, Selasa (27/10/2020).

Halilintar Anofial Asmid

Ini merupakan kali kedua ayah Atta Halilintar absen dari panggilan pemeriksaan. Sebelumnya, Halilintar menyurati penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk menunda pemanggilan.

Baca Juga:

Pengacara Sayangkan Perceraian Ayah Atta Halilintar Diumbar ke Publik

Cinta Saipul Jamil Diperebutkan, Dewi Perssik: Dia Berhak Memilih

“Yang kali ini malah tidak ada surat keterangannya,” kata Antonius.

Untuk saat ini, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan belum mengambil tindakan terhadap ayah Atta Halilintar itu. Mereka masih berunding untuk menentukan langkah hukum berikutnya.

“Ya sambil kita melengkapi berkas,” pungkas Antonius.

Halilintar Anofial Asmid dilaporkan mantan istrinya, Happy Hariadi pada Oktober 2019. Dalam laporan Happy, Halilintar diduga melakukan penelantaran terhadap anak.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini