Cinta Saipul Jamil Diperebutkan, Dewi Perssik: Dia Berhak Memilih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300121 cinta-saipul-jamil-diperebutkan-dewi-perssik-dia-berhak-memilih-C2k38D0ZlX.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik menanggapi kisah cinta Saipul Jamil. Meski berada di balik jeruji besi, nyatanya sang mantan suami diperebutkan dua perempuan: Citra Yunita dan Indah Sari. 

“Saya belum dengar omongan yang jelas dari Mas Saipul soal itu. Belum secara intens teleponan lagi,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, pada 26 Oktober 2020.

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu dalam lanjutan keterangannya mengatakan, dia hanya bisa memberikan doa terbaik untuk Saipul Jamil. Meski masih berhubungan dekat, istri Angga Wijaya itu merasa sudah tidak berhak mencampuri kehidupan pribadi sang mantan suami. 

“Mas Saipul kan berhak memilih. Jadi aku percaya, dia pasti akan memilih perempuan mana yang terbaik buat dia,” tuturnya. 

Apalagi, Dewi Perssik juga mengenal baik kedua wanita yang kabarnya ingin kembali ke pelukan Saipul Jamil. Menurut Depe, mereka punya kelebihan masing-masing yang bisa melengkapi kekurangan Saipul.

Baca juga: Keluarga Tanggapi Isu Pernikahan Saipul Jamil dan Indah Sari 

 Penyanyi Dangdut Saipul Jamil Divonis Hukuman 3 Tahun Penjara dan Denda Rp100 Juta

“Sama dua-duanya cocok kok. Aku juga bingung,” katanya menambahkan. 

Cinta Saipul Jamil diperebutkan dua mantan kekasihnya, Indah Sari dan Citra Yunita. Kedua pedangdut tersebut sama-sama mengklaim punya hubungan spesial dengan Saipul dan setia menunggunya selama di dalam penjara.*

Baca juga: Ucap Masya Allah, Zayn Malik Buat Heboh Media Sosial


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini