Tak Ingin Berkonflik, Nita Thalia Pilih Matikan Akun Instagram

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300415 tak-ingin-berkonflik-nita-thalia-pilih-matikan-akun-instagram-GUvCzsVn2k.jpg Nita Thalia. (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

JAKARTA - Akun Instagram Nita Thalia tiba-tiba menghilang di tengah konflik perceraiannya dengan Nurdin Ruditia. Terkait hal itu, sang pedangdut pun membeberkan alasannya. 

Lewat kuasa hukumnya, Feriyawansyah, ibu satu anak itu memang sengaja mematikan akun Instagram pribadinya. “Beliau ingin istirahat dulu,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Selasa (27/10/2020). 

Nita Thalia.

Sang pedangdut, menurut sang kuasa hukum, rupanya tak ingin unggahan di media sosial kembali memicu konflik. “Takutnya, nanti malah seperti kasus sebelumnya,” kata Feriyawansyah. 

Perseteruan keluarga Nita Thalia dan Nurdin Ruditia memang berawal dari Instagram. Kala itu, sang pedangdut mengungkap besarnya potongan penghasilan manggung selama di bawah manajemen Rudi. 

Tulisan Nita Thalia itu kemudian mengundang komentar sang adik. Dia menduga, potongan dari hasil manggung pedangdut 38 tahun itu masuk ke kantong istri pertama Nurdin Ruditia. 

Baca juga: Dianggap Picu Konflik, Nita Thalia Kecewa dengan Sikap Suami

Pelantun Goyang Heboh tersebut membuat tulisan tersebut usai beredar kabar yang menyebut Rudi tak sanggup lagi membiayai perawatan kecantikannya. Padahal, selama ini dia merasa tidak pernah meminta uang kepada suaminya untuk merawat diri. 

Nita Thalia.

Terkait nasib akun Instagram pribadinya, Nita Thalia baru akan mengaktifkan kembali ketika permasalahan rumah tangganya diselesaikan di media sosial.*

Baca juga: Ucap Masya Allah, Zayn Malik Buat Heboh Media Sosial

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini