Dianggap Picu Konflik, Nita Thalia Kecewa dengan Sikap Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300343 dianggap-picu-konflik-nita-thalia-kecewa-dengan-sikap-suami-H2aM7tgEzj.jpg Nita Thalia (Foto; Instagram Nita Thalia)

JAKARTA - Nita Thalia kecewa dengan sikap suaminya, Nurdin Ruditia yang dianggap memicu konflik. Mengingat saat ini, perceraian mereka berimbas ke perseteruan keluarga.

“Seharusnya di sana bisa memahami. Sudah lah, redam saja demi anak,” ujar kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (27/10/2020).

Padahal sejak awal bercerai, baik Nita Thalia maupun Nurdin Ruditia sudah sepakat untuk tidak mengumbar aib masing-masing.

Baca Juga:

Perceraian Bikin Batin Nita Thalia Tertekan

Cerai dari Nurdin Ruditia, Nita Thalia Santai soal Harta Gana-gini

 

Nita Thalia


“Jangan sampai membesarkan masalah. Kita fokus cerai saja,” tutur Feriyawansyah.

Konflik Nita Thalia dan Nurdin Ruditia berawal saat muncul kabar perceraian mereka diduga karena masalah ekonomi. Sempat beredar rumor bahwa Rudi tak sanggup lagi membiayai perawatan kecantikan Nita.

Hal itu memancing amarah Nita Thalia. Dia merasa tidak pernah meminta uang Nurdin Ruditia untuk merawat diri.

Nita lantas balik menyerang Rudi dengan membeberkan besarnya potongan penghasilan setiap manggung. Dari situ, muncul dugaan bahwa uang tersebut masuk ke kantong istri pertama Rudi.

Tak terima dengan tudingan yang beredar, istri pertama Nurdin Ruditia ikut meradang. Dia bahkan melaporkan adik Nita Thalia yang kabarnya jadi dalang dibalik munculnya isu tersebut.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini