Cerai dari Nurdin Ruditia, Nita Thalia Santai soal Harta Gana-gini

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299899 cerai-dari-nurdin-ruditia-nita-thalia-santai-soal-harta-gana-gini-ZC6rczkuzs.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram Nita Thalia)

JAKARTA - Rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Ruditia berada di ujung tanduk. Rumah tangga mereka akan berakhir seiring proses sidang yang berjalan di pengadilan agama.

Setelah 20 tahun bersama dan memutuskan untuk berpisah, Nita Thalia mengaku tidak mempermasalahkan harta gana-gini dari Nurdin.

Kini, Nita Thalia mengaku tidak memiliki apapun pasca bercerai. Bahkan rumah dan mobil pun tidak lagi dimilikinya.

Baca Juga:

Adiknya Dipolisikan, Nita Thalia Ungkap Punya 10 Pengacara

Demi Anak, Nurdin Ruditia Sempat Minta Nita Thalia Tutupi Perceraian

Nita Thalia


“Tidak masalah saya mulai dari nol lagi. Sekarang pun saya enggak punya apa-apa,” tutur penyanyi dangdut 38 tahun seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Senin (26/10/2020).

Saat ini, bahkan Nita Thalia harus hidup di rumah kontrakan dan pinjam mobil untuk bepergian. “Rumah pun sekarang saya ngontrak, mobil pun saya pinjam punya orang, jadi saya benar-benar mulai dari nol lagi,” ujarnya.

Terkait dengan harta gono-gini, Nita lebih memilih memasrahkannya pada Tuhan. “Kalau kata Allah, Nita ini rezeki kamu, hak kamu dan anak kamu, pasti Allah akan kasih jalan. Tetapi kalau kata Allah, ini bukan hak kamu dan anak kamu, ya kita berdua akan ikhlas,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pada tanggal 27 Agustus 2000, Nita menikah dengan produser sekaligus manajernya, Nurdin, sebagai istri kedua. Selama 20 tahun menjadi istri kedua, Nita pernah mengaku bahwa dirinya dan istri pertama sang suami hidup dengan rukun.

Tetapi belum lama ini, istri pertama Nurdin, Atin dan Nita Thalia bersitegang. Hal ini karena Atin melaporkan adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya, atas dugaan pencemaran nama baik. Seny disebut mengungkapkan bahwa Atin turut menikmati hasil jerih payah Nita Thalia.

Terkait masalah ini, Nita Thalia mengatakan telah mempersiapkan 10 pengacara. “Masalah somasi yang akan dilaporkan oleh pihak sana, saya santai aja. Karena saya sudah diatasi tim pengacara saya yang berjumlah 10 orang. Jadi, saya tidak khawatir lagi," ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini