Eny Sagita Klaim Nella Kharisma Blokir Nomor Teleponnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300085 eny-sagita-klaim-nella-kharisma-blokir-nomor-teleponnya-wzWNKU0L7H.jpg Nella Kharisma. (Foto: Instagram/@nellakharisma)

JAKARTA - Pedangdut Eny Sagita awalnya tak ingin membongkar kisah masa lalunya dengan Nella Kharisma. Namun, ucapan istri Dory Harsa itu di media sosial membuatnya geram. 

“Kalau memang berniat membongkar, sudah dari dulu waktu saya terpuruk. Aku tidak pernah bermasalah dengan siapapun, baik Nella Kharisma atau musisi di bawah manajemen saya,” tutur Eny seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Selasa (27/10/2020).

 Eny Sagita. (Foto: YouTube/Eny Sagita)

Kekesalan Eny Sagita bermula ketika ada penggemar Nella Kharisma yang meminta dirinya untuk menghadirkan pelantun Banyu Moto itu sebagai bintang tamu di channel YouTube pribadinya. Namun beberapa fans justru menyindir dirinya tak mampu membayar sang pedangdut. 

“Mereka tidak tahu kebenarannya seperti apa. Dulu, saya pernah menemui Nella untuk bergabung dengan manajemen saya lagi. Tapi waktu itu, dia enggak ada di rumah yang saya datangi itu. Saya kurang tahu pasti, itu rumah produksi atau bagaimana,” katanya menambahkan.

 

Baca juga: Bantah Pansos, Eny Sagita Klarifkasi soal Masalah dengan Nella Kharisma

Saat itu, Eny Sagita mengaku hanya bertemu Cak Malik, penabuh gendang yang sempat digosipkan menjadi suami Nella. Pria itu juga tak bisa memberikan jawaban pasti terkait keberadaan Nella Kharisma dan memintanya untuk menunggu. 

Nella Kharisma. (Foto: Instagram/@nellakharisma)

"Jadi akhirnya, aku hubungi lagi Nella Kharisma. Tapi pas ditelpon enggak bisa. Aku coba telepon pakai nomor lain ternyata bisa. Nah, ternyata dia memblokir nomor telepon aku.” 

Eny Sagita tak menyangka mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari mantan artisnya itu. Apalagi mengingat hubungan baik mereka yang sudah layaknya kakak dan adik.*

Baca juga: Ucap Masya Allah, Zayn Malik Buat Heboh Media Sosial

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini