Adiknya Dipolisikan, Nita Thalia Ungkap Punya 10 Pengacara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298357 adiknya-dipolisikan-nita-thalia-ungkap-punya-10-pengacara-1K3BGNKMcJ.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Senny Amalia, adik angkat pedangdut Nita Thalia dilaporkan oleh Atin, istri pertama Nurdin Ruditia ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Adik Nita membenarkan bahwa Atin ikut menikmati hasil kerja keras sang kakak di kolom komentar Instagram Nita.

Menanggapi masalah tersebut, Nita tampak santai. Pelantun Goyang Heboh ini mengaku, sudah menyiapkan banyak pengacara untuk menghadapi permasalahan hukum.

"Masalah somasi dan akan dilaporkan ke polisi oleh pihak sana, saya santai aja. Karena semua sudah diatasi oleh tim pengacara saya yang berumlah 10 orang," kata Nita, dikutip dari Silet, Jumat (23/10/2020).

 

Baca juga: Demi Anak, Nurdin Ruditia Sempat Minta Nita Thalia Tutupi Perceraian

Sebelumnya, Atin sudah melayangkan somasi pada Senny. Namun adik angkat sang pedangdut itu tak berinisiatif meminta maaf hingga istri pertama Nurdin Ruditia ini harus melapor.

"Saya enggak suka yang begini begini, lapor melapor. Saya punya hati. Cuma saya akhirnya harus melaporkan ini karena tidak ada itikad baik," kata Atin.

"Kalau saya tidak laporkan, nanti dia sama yang lain begitu juga. Buat Senny, hati-hati kalau berbicara," tambahnya.

Kisruh ini bermula ketika Nita Thalia menggugat cerai sang suami pada September lalu. Usai gugatan itu, mereka kerap silang pendapat, termasuk soal honor Nita sebagai pedangdut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini