Vanessa Angel Ungkap Derita Jika Berhenti Pakai Xanax

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299883 vanessa-angel-ungkap-derita-jika-berhenti-pakai-xanax-nRzddJ22lc.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel harus mengkonsumsi pil Xanax untuk mengatasi gangguan kecemasan. Bila dibiarkan, Vanessa mengaku akan sangat menderita karena hal itu memicu berbagai penyakit.

“Saya jadi tidak bisa tidur, asam lambung, rambut rontok, tangan selalu basah dan gangguan emosi yang berubah-ubah,” ungkapnya di sidang kasus psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Vanessa Angel sejatinya sudah mengantongi izin mengkonsumsi Xanax lewat resep yang diberikan dokter sejak 2016. Saat itu, Vanessa kabarnya diterpa berbagai masalah hingga mengalami tekanan pikiran.

Baca Juga:

Vanessa Angel Menyesal Beli Xanax Tanpa Resep

Ajukan Pembelaan, Vanessa Angel Minta Hakim Pikirkan Nasib Anaknya

Vanessa Angel


“Saya tidak pernah ada niat jahat,” tutur sang aktris FTV.

Namun saat diamankan pada Maret 2020, Vanessa kedapatan menyimpan 20 pil Xanax tanpa resep.

Menurut pengakuan istri Bibi Ardiansyah, obat itu dibeli di Surabaya usai menjalani pemeriksaan atas dugaan keterlibatan dalam prostitusi online. Vanessa ketika itu merasa tidak enak badan dan memutuskan membeli pil Xanax agar bisa beristirahat.

Sayang, dalih Vanessa Angel tidak bisa membuatnya lolos dari jerat hukum. Vanessa ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan psikotropika atas dakwaan melanggar Pasal 62 UU Psikotropika.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini