D'Given Hadirkan Karya Berawal dari Keresahan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 205 2299853 d-given-hadirkan-karya-berawal-dari-keresahan-Wput4c7gPC.jpeg d'Given (Foto: Instagram d'Given)

JAKARTA - Pandemi virus corona tak membuat band asal Bandung d'Given berhenti berkarya. Di masa sulit seperti sekarang ini, d'Given hadir dengan single bertajuk It’s Gonna Be Fine.

"Alhamdulillah-nya, kita dikasih kesempatan buat nyampein kisah teman-teman dalam bentuk karya bermusik. itu aja sih, pengin kedengeran jujur intinya," ungkap Tan, sang vokalis.

Baca Juga:

Rizky Febian Tiba-tiba Tak Setuju Sule Menikah dengan Nathalie Holscher

Resmi Menikah, Aldi Taher Sindir Ariel Noah, Luna Maya, hingga Atta Halilintar

D'Given


Lagu It’s Gonna Be Fine berangkat dari sebuah keresahan. Maka dari itu, lagu tersebut dianggap cocok hadir di masa sulit seperti ini. Band yang digawangi Tan (vokalis), Dyda (keyboardis), Adit (Basis) dan Nanda (drummer) menganggap lagunya cocok sebagai sebuah semangat.

"Menurut kita, kata-kata 'it’s gonna be fine' lebih universal dan bisa masuk ke semua orang. Terus kedengarannya juga fun, jadi cocok sama konsep lagu kita yang memang pengin nyebarin semangat positif buat teman-teman, apalagi di keadaan kayak gini," jelas Tan.

Lagu tersebut juga hadir dengan cara yang unik. Di bawah naungan Didi Music Records dan produser 7thfloor, lagu It’s Gonna Be Fine hadir dari workshop di mana para personel tak saling bertemu. Kemudian mereka meluapkan segala kegelisahan lewat lirik dan musik yang kemudian menjadi lagu berjudul It’s Gonna Be Fine.

"Kita pengin karya kita kedengaran jujur buat yang dengerin. Bikin lagu apa adanya saja yang sering dirasakan sama temen-temen juga, bukan sesuatu yang berat dan malah mikir pas dengernya. Kita pengin jadi tempat buat temen-temen cerita, jadi lagu," terang Tan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini