Di Kilau Raya MNCTV ke-29, Rhoma Irama Kampanyekan Antikorupsi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299133 di-kilau-raya-mnctv-ke-29-rhoma-irama-kampanyekan-antikorupsi-K9hSvmYIRO.jpg Rhoma Irama (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rhoma Irama mengisi Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2020. Raja Dangdut itu tidak hanya menghibur pemirsa MNCTV, di panggung megah Kilau Raya kali ini, Rhoma juga mengajak masyarakat untuk terus mendorong pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Indonesia Insya Allah akan maju. Indonesia Insya Allah akan jaya seandainya tidak ada orang yang korupsi. Oleh karena itu, kita dorong terus pemberantasan korupsi di Indonesia," kata Rhoma Irama.

Baca Juga:

Rhoma Irama Mainkan Smoke On The Water di Kilau Raya MNCTV

Terus Dipercaya, Raja Dangdut Rhoma Irama Terharu & Bersyukur

Penampilan Pertama Kali Rhoma Irama di Panggung Indonesian Idol


Rhoma Irama yang akrab disapa Bang Haji ini akan menggebrak panggung Kilau Raya MNCTV ke-29 dengan kolaborasi lintas generasi bersama musisi muda Indonesia. Di antaranya adalah Via Vallen, Dewi Perssik, hingga grup musik Wali.

Di sisi lain, ayah Ridho Rhoma itu mengaku terharu terus dilibatkan dan dipercaya di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV.

“Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur,” ujar Rhoma Irama.

Dipandu Ruben Onsu, Robby Purba, Vega Darwanti, Lolita dan Anwar Sanjaya, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 turut dimeriahkan oleh sederet musisi dan artis Tanah Air.

Mereka adalah Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Via Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama dan Bertrand Peto serta sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat KDI juga akan tampil.

Selain konsep yang spektakuler, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 juga akan menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Pertama Kali Rhoma Irama di Panggung Indonesian Idol

Raja Dangdut Rhoma Irama tapil dalam perhelatan Grand Final Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini