Lyia TM Senang Kilau Raya MNCTV 29 Hadirkan Tribute to Didi Kempot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299130 lyia-tm-senang-kilau-raya-mnctv-29-hadirkan-tribute-to-didi-kempot-8hqpGz9uzf.jpg Lyia TM (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Lyia TM menjadi salah satu bintang tamu di acara Kilau Raya MNCTV 29. Eks personel Trio Macan itu senang karena MNCTV menghadirkan segmen Tribute to Didi Kempot dalam perayaan ulang tahunnya.

"Alhamdulillah MNCTV memberikan tribute untuk Didi Kempot, itu luar biasa," kata Lyia saat ditemui di sela acara Kilau Raya MNCTV 29 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Audisi Dibuka, Segera Daftar! Gebrakan Baru GTV: The Next Didi Kempot

Persembahan Spesial GTV Untuk Mendiang Didi Kempot

Momen Didi Kempot Raih Penghargaan di BIMA 2020


Sebagai perempuan asal Jombang, Lyia mengaku, senang jika lagu berbahasa Jawa diapresiasi. Ia pun bangga dengan sosok Didi Kempot yang berjasa mempopulerkan lagu berbahasa Jawa kepada masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.

"Terima kasih pakde. Berkat karyanya, saya dari Jombang ikut bangga, musik Jawa bisa dinikmati masyarakat Indonesia," ungkap pemilik nama asli Lia Amelia ini.

Dalam kesempatan itu, Lyia menyanyikan tiga lagu milik sang The Godfather of Broken Heart itu, yakni Cidro, Layang Kangen, dan Suket Teki. Ia bernyanyi bersama Betrand Peto, Denny Caknan, Dewi Perssik, dan Siti Badriah.

Acara HUT MNCTV yang ke-29 itu juga dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Via Vallen, Judika, Nella Kharisma, Dory Harsa, Wali, Lyla, serta para lulusan KDI.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini