Selalu Dikaitkan dengan Salmafina Sunan, Taqy Malik: Sudah Berlalu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 33 2298950 selalu-dikaitkan-dengan-salmafina-sunan-taqy-malik-sudah-berlalu-MbTvyynyFe.jpg Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

JAKARTA - Hafiz Taqy Malik tampaknya mulai gerah ketika warganet yang kembali mengaitkan kehidupan pernikahannya bersama Serrel Thalib saat ini dengan sang mantan istri, Salmafina Sunan. 

Lewat Insta Story, pada 23 Oktober 2020, Taqy tampak menanggapi komentar seorang warganet yang mempermasalahkan alasannya menceraikan putri Sunan Kalijaga itu, sekitar 3 tahun silam. 

Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

"Dulu Kak Salma pakai celana ketat waktu main salju kok langsung diceraikan Bang? Sekarang malah sama istri baru kok gitu?" ujar pengguna Instagram tersebut lewat pesan langsung di Instagram. 

Menanggapi hal tersebut, Taqy Malik menjawab dengan santai. Ia meminta netizen untuk lebih bijak dalam memilih sumber informasi. 

"Logikanya, mana ada orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik. Saya ngomong begini karena banyak yang salah mengerti dan enggak tahu permasalahannya," ungkapnya nya. 

Baca juga: Serrel Thalib Curhat Usai Jadi Istri Taqy Malik

Taqy Malik meminta warganet untuk tak lagi mengungkit masa lalunya dan mengaitkannya dengan Salmafina Sunan. "Sudahlah. Yang lalu, biarkan berlalu. Sekarang, fokus ke masa depan dan tetap positif," katanya lagi. 

Taqy Malik dan Serrel Thalib. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

Klaim Salmafina Sunan diceraikan Taqy Malik karena memakai celana ketat diungkapkan Sunan Kalijaga lewat Insta Story, pada Juni 2019. Dia menyebut, sang putri diceraikan karena mengenakan celana saat berada di Swiss.*

Baca juga: Ingin Berdamai, Krisdayanti Titip Pesan untuk Aurel dan Azriel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini