Serrel Thalib Curhat Usai Jadi Istri Taqy Malik

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298434 serrel-thalib-curhat-usai-jadi-istri-taqy-malik-G5w4jkgc9u.jpg Serrel Thalib dan Taqy Malik (Foto: IG Serrel Thalib)

JAKARTA - Taqy Malik dan Serrel Nabila Thalib telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah acara ijab kabul pada 18 Oktober 2020. Usai resmi menjadi istri Taqy Malik, Serrel Thalib mulai bercerita dan curhat soal tanggung jawab.

Dalam unggahan yang memperlihatkan dirinya lengkap dengan baju pernikahan itu cukup menarik perhatian netizen dengan caption curhatan panjang yang ditulisnya.

"Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupan setelah menikah. Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah," tulis Serrel.

Baca Juga:

Salmafina Murka Pacarnya Disebut Ingin Saingi Taqy Malik

Baru Menikah, Serrel Thalib Singgung Konflik dan Tanggung Jawab

Serrel Thalib


Ia juga membahas tanggung jawab setiap individu dan bagaimana menjalani permasalahan yang dijadikan pembelajaran.

"Terkadang banyak orang yang menganggap setelah menikah dia bebas dari tanggung jawab."

"Karena itulah pernikahan butuh yang namanya pembelajaran, pengetahuan dan persiapan visi dan misi , agar jika suatu saat terjadi konflik kita bisa survive dalam permasalahan tersebut."

Saling menghargai dan melengkapi menjadi bagian dari ungkapan isi hati wanita tersebut.

"Karena menikah itu saling dan sama-sama, saling mengerti, saling mencintai, sama sama memahami, sama sama mengalah dan yang kita harapkan sama sama masuk surga.. karena sesungguhnya dengan kita menikah kita telah menyempurnakan separuh agama kita." tutup Serrel.

Unggahan tersebut dibalas oleh sang suami melalui komentar "Masyaa Allah istriku," tulis Taqy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini