Sunan Kalijaga Tebar Ancam Bongkar Bukti, Bahas Taqy Malik?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298454 sunan-kalijaga-tebar-ancam-bongkar-bukti-bahas-taqy-malik-ZPAMzC98Sv.jpg Sunan Kalijaga dan Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga kembali menjadi sorotan karena unggahan Insta Story-nya. Ayah Salmafina ini tiba-tiba mengancam membongkar rahasia seseorang beserta buktinya.

"Apa perlu saya bongkar bukti-bukti masih tersimpan rapi," tulis Sunan, dikutip dari akun Lambe Turah, Jumat (23/10/2020).

Sunan memperingatkan netizen untuk tak membully-nya. Ia mengancam akan membongkar bukti tentang rahasia seseorang yang memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Sunan Kalijaga Bahas Hafiz Tak Bertanggung Jawab, Sindir Taqy Malik?

"Bala-bala, stop bullying nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti baru kalian tau junjungan lo yang sebenarnya," tulis Sunan.

"Gue buka siapa aslinya, gue buka apa kelakuannya, gue tagih hutangnya. Ups. Nanti pada heboh jagat raya ini!" lanjutnya.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar netizen. Banyak di antaranya yang menduga bahwa pernyataan Sunan ditujukan untuk Taqy Malik, sang mantan menantu.

"Yang bully netizen, yang mau dibongkar aibnya Taqy. Heran," komentar netizen.

"Dia kok kepanasan sendiri ya? Kayak rasanya enggak terima banget. Padahal Taqy enggak nyenggol apa-apa. Ya Allah," komenta netizen lainnya.

Sebelumnya, Sunan juga sempat diduga menyindir Taqy Malik lewat Insta Story-nya pada 19 Oktober lalu. Pasalnya, dia membahas tentang Hafiz Qur'an yang tak bertanggung jawab.

Seperti diketahui, putri Sunan, Salmafina sempat menikah dengan Taqy Malik pada tahun 2017. Pernikahan itu tak berjalan lama karena mereka berpisah pada 21 Februari 2018.

 

Setelah bercerai dengan Salma, Taqy akhirnya meminang selebgram Serrel Nabilla. Keduanya menikah pada 18 Oktober 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini