Mantan Trainee SM Entertainment Klaim Pernah Dibully Irene Red Velvet

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298675 mantan-trainee-sm-entertainment-klaim-pernah-dibully-irene-red-velvet-lDU2ZCctEy.jpg Irene Red Velvet. (Foto: High Cut)

SEOUL - Kontroversi perilaku buruk yang membelit Irene Red Velvet tampaknya belum akan berakhir. Meski sudah meminta maaf secara langsung kepada korban, nyatanya selentingan baru bermunculan di dunia maya. 

Kali ini tudingan perangai buruk Irene, datang dari Mone Fukuhara, mantan trainee populer SM Entertainment. Dia sempat menjadi trainee di agensi bentukan Lee Soo Man itu selama 10 bulan sebelum akhirnya memilih menjadi beauty vlogger

Irene Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

Tudingan itu, menurut Koreaboo, berupa cuplikan layar komentar lawas dari akun YouTube Mone saat dirinya masih berusia 14 tahun. Di dalamnya, dia berkata, “Ketika aku di SM, Joohyun unnie pernah membully aku dan Seulgi unnie yang melindungiku.” 

Tidak hanya dari tangkapan layar akun Youtube pribadinya, Mone juga sempat mengungkapkan klaim yang sama melalui akun Twitter pribadinya (@MoneFukuhara), pada 23 Oktober 2020. Sayang, cuitan itu kemudian dihapusnya.

Baca juga: Sesali Perbuatan, Irene Red Velvet Temui Langsung Korban Kekerasan

Setelah penggemar menanggapi klaim Mone Fukuhara tersebut, dia kemudian mengklarifikasi tudingannya tersebut. Lewat Twitter, dia menjelaskan bahwa “bullying” yang dimaksudnya adalah istilah yang lebih luas.

Mone Fukuhara. (Foto: Instagram/@monefukuhara)

“Aku perlu menjelaskan, kata ‘ditindas’ itu adalah istilah yang luas. Berdasarkan pengalaman pribadiku, ketika ada sesuatu yang ia (Irene) suka, dia akan mendapatkannya apapun caranya,” ujarnya menambahkan.*

Baca juga: Dik Doank Ancam Tuntut Balik Penggugat Tanah Kandank Jurank Doank

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini