Sesali Perbuatan, Irene Red Velvet Temui Langsung Korban Kekerasan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298163 sesali-perbuatan-irene-red-velvet-temui-langsung-korban-kekerasan-kNIWpsYrS8.jpg Irene Red Velvet (Foto: IG Irene Red Velvet)

SEOUL - Irene Red Velvet terseret kontroversi penyerangan verbal kepada editor Kang Kook Hwa. Usai menulis surat permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya, kini giliran sang agensi, SM Entertainment yang buka suara.

Seperti dikutip Soompi, Jumat (23/10/2020) SM Entertainment diketahui telah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi insiden yang melibatkan Irene. Dalam pernyataan resminya, SM mengungkapkan bahwa Irene secara pribadi pada Kamis 22 Oktober 2020 telah menemui sang stylist-editor untuk meminta maaf.

Baca Juga:

Netizen Tuduh Irene Red Velvet Pelaku Kasus Penyerangan Verbal Editor

Irene Red Velvet Rampungkan Syuting Film Double Patty

Irene Red Velvet

“Halo, ini SM Entertainment. Berikut pernyataan kami tentang postingan online stylist terkait Irene. Irene secara pribadi bertemu dengan stylist sore ini dan dengan tulus meminta maaf karena telah menyakitinya dengan sikap ceroboh serta kata-kata dan tindakan emosionalnya. Irene merasa bersalah karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan sikap ketidakdewasaannya,” bunyi pernyataan SM.

Agensi melanjutkan, mereka merasa bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa Irene dan berjanji untuk tidak melupakan usaha semua orang dan staf yang bekerja bersama dengan SM dan para artis yang bernaung di SM itu sendiri. SM juga meminta maaf karena merasa telah membuat banyak pihak menjadi khawatir.

“Agensi merasa bertanggung jawab atas insiden ini, dan kami tidak melupakan kerja keras semua pihak dan staf yang bekerja sama dengan perusahaan dan para artis SM. Kami akan berupaya keras agar hal ini tidak terjadi lagi pada orang-orang yang bekerja dengan kami. Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan untuk banyak orang,” tutup SM.

Saat berita ini dilansir, dari hasil penelusuran Okezone di linimasa media sosial per Jumat 23 Oktober 2020 pukul 3.16 WIB, laman akun Instagram Kang Kook Hwa dengan username (@lookooks) sudah tidak dapat ditemukan saat diakses.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini