Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Selipkan Doa dalam Nama Anak Kedua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298507 glenn-alinskie-dan-chelsea-olivia-selipkan-doa-dalam-nama-anak-kedua-C2kTYLQZtN.jpg Chelsea Olivia bersama Glenn Alinskie dan Nastusha. (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

TANGERANG - Aktor Glenn Alinskie mengungkapkan makna di balik nama Dante Oliver Alinskie yang diberikannya untuk bayi laki-laki yang dilahirkan sang istri Chelsea Olivia, pada 20 Oktober silam. 

“Dante itu artinya everlasting atau abadi. Sedangkan Oliver itu bermakna damai. Alinskie merupakan surname (nama keluarga) aku,” jelas sang aktor saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, pada Jumat (23/10/2020). 

Anak Chelsea Olivia. (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

Lewat nama tersebut, Glenn dan Chelsea menitipkan doa untuk kehidupan Dante di masa mendatang. “Kalau disingkat, nama dia akan menjadi DOA. Jadi, itu merupakan doa kami untuk Dante. Agar hidupnya selalu penuh damai,” katanya. 

Aktor 32 tahun tersebut kemudian menambahkan, “Hidup damai pasti menyenangkan. Karena itu kami pengin kedamaian selalu melingkupi dia.” 

Chelsea Olivia melahirkan Dante Oliver Alinskie, pada 20 Oktober 2020 lewat operasi caesar. Glenn mengaku, proses caesar mereka pilih karena bisa menentukan jadwal kelahiran dan lebih bisa diantisipasi. 

Baca juga: Sempat Takut, Glenn Alinskie Bersyukur Operasi Chelsea Olivia Lancar

Kepada awak media, Glenn Alinskie mengaku, awalnya sempat khawatir tidak bisa menemani Chelsea Olivia di ruang bersalin akibat aturan ketat yang diberlakukan rumah sakit di tengah pandemi COVID-19. 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

“Saya sempat berpikir, bisa enggak ya mendampingi Chelsea. Saya khawatir dia akan ketakutan di ruang bersalin kalau sendiri,” tutur Glenn menambahkan. 

Beruntung, Glenn Alinskie mengaku, mendapatkan kelonggaran dari pihak rumah sakit sehingga bisa masuk ruang bersalin dan mendampingi sang istri melahirkan. “Puji Tuhan, semua prosesnya berjalan lancar.”*

Baca juga: Bintangi Pachinko, Lee Min Ho Mulai Syuting Minggu Depan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini