Irene Red Velvet Terlibat Kasus Kekerasan, Mantan Stylist SM Entertainment Membela

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298325 irene-red-velvet-terlibat-kasus-kekerasan-mantan-stylist-sm-entertainment-membela-mAZkaynR7d.jpg Irene Red Velvet (Foto: IG Irene Red Velvet)

SEOUL - Irene Red Velvet tersandung kasus kekerasan kepada editor sekaligus stylist Kang Kook Hwa. Mantan stylist SM Entertainment, Ellena Yim membantah klaim soal sikap buruk dari Irene.

Saat bekerja di SM Entertainment, Ellena bekerja menjadi stylist untuk Irene. Di akun Instagram pribadinya, ia mengunggah pesan cukup panjang untuk membantah tuduhan yang dialamatkan oleh visual, leader dan rapper Red Velvet tersebut.

Baca Juga:

Sesali Perbuatan, Irene Red Velvet Temui Langsung Korban Kekerasan

Irene Red Velvet Minta Maaf, Akui Lakukan Kekerasan kepada Editor

Irene Red Velvet

Ellena mempertanyakan apakah jika seseorang menyuarakan ketidakpuasan terhadap sesuatu, lalu layak dikritik keras lalu dikaitkan dengan karakter diri dari orang tersebut.

“Apakah seorang seniman yang mengungkapkan ketidakpuasannya kepada penata gaya mereka, jadi sesuatu yang pantas mendapatkan kritik keras seperti sikap buruk dan perbandingan dengan kasus Heather Cho?,” tulis Ellena.

Dari keterangan Ellena, posisi Irene adalah seorang selebriti yang paham jelas apa yang diinginkan dan memastikan ia bisa menyampaikan pendapatnya.

“Sebagai seorang editor, karyawan perusahaan hiburan, dan juga stylist, aku telah melakukan banyak pekerjaan. Irene yang aku temui adalah seseorang yang tahu betul apa yang ia inginkan, dan bisa menyampaikan pendapatnya,” imbuhnya.

Mengutip Koreaboo, Jumat (23/10/2020) sang stylist menegaskan, selama bekerja untuk Irene, ia pribadi tidak pernah punya pengalaman buruk seperti menerima sikap buruk dari pelantun hits Psycho dan Red Flavor tersebut.

“Aku pribadi tidak pernah mengalami atau menerima sikap buruk dari Irene. Aku bahkan tersentuh melihat usaha Irene untuk berterima kasih pada orang-orang yang ada di sekelilingnya. Aku hanya kaget tiba-tiba Irene jadi pusat perhatian karena kontroversi soal sikap yang buruk,” tutup Ellena.

Unggahan Ellena di atas diketahui juga di-likes oleh Park Nae Joo, dari salon yang terkenal di kalangan idol K-Pop, Bit & Boot yang juga terbiasa menangani para artis dari SM Entertainment.

Untuk membantah klaim sikap buruk Irene yang sedang diperbincangkan ini, sang stylist membuka kunci akun Instagram pribadinya yang diketahui terbiasa dibuat privat.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini