Irene Red Velvet Minta Maaf, Akui Lakukan Kekerasan kepada Editor

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298161 irene-red-velvet-minta-maaf-akui-lakukan-kekerasan-kepada-editor-qHRQjE1y1Z.jpg Irene Red Velvet (Foto: IG Irene Red Velvet)

SEOUL - Irene Red Velvet disebut-sebut oleh para netizen Korea sebagai sosok selebriti dalam kontroversi penyerangan verbal editor ternama Korea, Kang Kook Hwa. Merespons rumor yang terus berkembang, akhirnya Irene Red Velvet buka suara.

Mengutip Allkpop, Jumat (23/10/2020) melalui akun Instagram pribadinya, Irene langsung mengaku bahwa yang dimaksud oleh sang editor dalam unggahan viral tersebut memang benar dirinya.

Baca Juga:

Netizen Tuduh Irene Red Velvet Pelaku Kasus Penyerangan Verbal Editor

Irene Red Velvet Rampungkan Syuting Film Double Patty

Irene Red Velvet

 

Mengunggah foto gelap, Irene menuliskan pesan panjang permintaan maaf dirinya kepada sang editor dan para penggemar. Berikut bunyi pernyataan maaf resmi langsung dari Irene Red Velvet.

"Ini Irene, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan yang ceroboh. Saya menerima banyak bantuan dari orang-orang yang bekerja keras untuk saya bisa sampai ke posisi yang sekarang, dan saya menyesal telah menyakiti mereka dengan perilaku yang tidak dewasa. Insiden ini membuat saya mengingat lagi masa lalu, dan merasa sangat malu atas kata-kata dan tindakan buruk saya, dan saya jadi menyadari sekali lagi betapa pentingnya para anggota staf. Saya akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati, agar hal ini tidak terjadi lagi. Saya benar-benar minta maaf kepada para penggemar yang mendukung saya dan menjadi khawatir karena insiden ini," tulis Irene.

Dari penelusuran Okezone di linimasa Instagram, unggahan kontroversial tersebut kini sudah dihapus dari akun Instagram sang editor.

Nama leader, Irene Red Velvet tiba-tiba viral di linimasa media sosial. Hal ini bermula dari unggahan curhatan panjang seorang editor pemotretan kenamaan Korea, Kang Kook Hwa di akun Instagram pribadinya pada 20 Oktober 2020.

Sang editor mengisahkan tentang insiden yang ia alami dengan seorang selebriti, di mana sang selebriti diklaim telah melakukan penyerangan secara verbal kepada dirinya. Sang editor juga mengklaim, ia mempunyai rekaman audio dari kejadian insiden tersebut yang bisa dijadikan bukti di kemudian hari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini