Belum Pulih Pascaoperasi, Anang Hermansyah Sudah Pikirkan Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298187 belum-pulih-pascaoperasi-anang-hermansyah-sudah-pikirkan-indonesian-idol-ZiJGpwiADj.jpg Anang Hermansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anang Hermansyah membagikan sebuah video usai dirinya mendapatkan operasi di bagian lambungnya. Padahal sebelumnya, Anang sempat mengeluhkan sakit bagian kakinya.

Melalui akun Instagram, Anang diketahui nampak membeberkan kondisi terkininya pasca operasi. Ia bahkan menyebut bahwa operasi berjalan dengan lancar dan dirinya sama sekali tak merasa kesakitan saat dokter melakukan tindakan.

Baca Juga:

Jalani Operasi, Anang Hermansyah Sakit Apa?

Humble, Ini 5 Momen Artis Tajir Indonesia Tampil Sederhana

Anang Hermansyah

 

Usai menjalani operasi, Anang berharap agar dirinya mendapatkan hasil yang baik dari tindakan tersebut. Ia bahkan sangat berharap agar segera beraktifitas seperti semula, terlebih pada 8 November mendatang, ia akan kembali menjalani pekerjaan sebagai juri Indonesian Idol.

"Aku sudah selesai operasi, mudah-mudahan aman. Kita nanti tanggal 8 syuting Idol lagi. Judika keren," kata Anang dalam Instagram Storiesnya.

Suami dari Ashanty ini menyebut bahwa sahabatnya, yakni Ari Lasso sempat menghubungi dirinya sesaat sebelum ia masuk ke dalam ruang operasi. Ia bahkan menyebut bahwa Ari Lasso merupakan sosok yang cerewet, meski dirinya mengetahui bahwa pelantun Rahasia Perempuan itu menaruh perhatian cukup besar untuknya.

Kendati demikian, jika dibanding kedua sahabatnya tersebut, Anang menyebut bahwa Ashanty lah yang paling top. Sebab, ibu kandung dari Arsy dan Arsya tersebut rela menemani dirinya menjalani operasi.

"Tadi sebelum operasi Lasso telepon, sahabat gue satu itu cerewet banget kayak perempuan, tapi dia perhatian banget sama gue. Lasso top, Judika top. Tapi yang paling top adalah istri gue yang mau nemenin hari ini," tukasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini