Jalani Operasi, Anang Hermansyah Sakit Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297974 jalani-operasi-anang-hermansyah-sakit-apa-2GkiJbcQvG.jpg Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ananghijau)

JAKARTA - Anang Hermansyah dan keluarganya memilih untuk menetap di Bali sejak pemerintah kota Jakarta kembali menetapkan PSBB. Bukan hanya sekadar berlibur, pelantun Jatuh Cinta ini ternyata juga sakit hingga harus menjalani operasi di sana.

Sebelumnya, Anang sempat mengeluhkan sakit pada bagian kakinya. Namun, tidak diketahui apa yang dialami oleh suami Ashanty tersebut sehingga ia harus menjalani operasi hari ini, Kamis (22/10/2020).

Anang Hermansyah

Melalui unggahan di akun Instagram Storiesnya, Anang nampak terbaring lemah usai menjalani operasi. Ia mengaku masih pusing dan lemah usai menjalani operasi siang tadi.

Baca Juga:

Dianggap Menghina Kaum Tuli, Anang Hermansyah Minta Maaf

Fakta Feby Febiola, dari Perselingkuhan hingga Divonis Kanker Ovarium

"Guys ini aku masih keliyengan guys, ini aku operasi guys. Bali the best, bukan hanya pemandangannya indah, masyarakatnya enak, religus tapi dokter-dokternya gila, top banget," ungkap Anang.

Bapak dari Aurel dan Azriel ini berharap, agar operasi yang ia jalani memiliki hasil yang baik. "Jadi terus terang aku operasi ini enggak berasa apa-apaan. Dari awal sampai akhir enggak berasa apa-apa, dan ini sudah selesai tinggal lihat hasilnya. Bali top," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Anang memang sempat menjalani endoskopi dan mendapati bahwa dirinya memiliki permasalahan kronis di bagian lambung. Padahal, sebelumnya ia hendak pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kakinya, namun bukan hanya kakinya yang bermasalah, tetapi juga lambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini