Cerita Jenita Janet Angkat Mantan Suami Jadi Manajer demi Bisa Dinafkahi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297920 cerita-jenita-janet-angkat-mantan-suami-jadi-manajer-demi-bisa-dinafkahi-vtQusOCr41.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram Jenita Janet)

JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet mengungkap masa lalunya dengan sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid. Dahulu, pelantun Di Reject itu rela menggaji Alief sebagai manajer agar bisa diberi nafkah oleh suami.

"(Alief) Saya pekerjakan untuk jadi manajer. Saya gaji sendiri supaya dia bisa nafkahin saya. Supaya dia punya kepercayaan diri sebagai laki laki," kata Janet, dikutip dari YouTube Dewi Perssik, Kamis (21/10/2020).

Baca Juga:

Mantan Suami Jenita Janet Tuntut Rumah untuk Ditempati Bareng istri Baru

Mantan Suami Tuntut Gana-Gini, Jenita Janet Merasa Diperas

Jenita Janet

Janet menuturkan kesepakatannya bersama Alief dulu. Sang pedangdut mengaku, memberi 20 persen dari penghasilan pekerjaan off air kepada Alief.

Alief kemudian sepakat bahwa dia memberikan nafkah pada Janet sebesar Rp 5 juta per bulan. Uang yang dihasilkan dari pekerjaannya sebagai manajer Janet.

"Akhirnya aku berusaha, daripada ngasih uang cuma-cuma ke dia. Kamu nafkahin aku Rp5 juta. Jadi aku dikasih nafkah senilai itu," kata perempuan asal Bandung itu.

Seperti diketahui, Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi pada 4 Desember 2019. Keduanya resmi berpisah pada 17 Maret 2020.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini