Mantan Suami Jenita Janet Tuntut Rumah untuk Ditempati Bareng istri Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297844 mantan-suami-jenita-janet-tuntut-rumah-untuk-ditempati-bareng-istri-baru-WsbazC0kei.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet telah resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid sejak 7 bulan silam. Namun, mereka masih terjebak masalah harta gana-gini.

Menurut Janet, Alief menuntut rumah di kawasan Pondok Gede, Bekasi. Sang mantan suami ternyata berencana menempati rumah itu bersama istri barunya.

"Rencananya, dia pengin rumah itu dan dia akan mendatangkan istri yang baru ke situ," kata Janet, dikutip dari YouTube Dewi Perssik, Kamis (22/10/2020).

 

Baca juga: Ramai Soal Gana-Gini, Jenita Janet Merasa Diperas Mantan Suami

Janet tak habis pikir dengan sikap Alief, karena dia sendiri enggan menuntut apapun ke mantan suaminya. Apalagi, rumah yang dituntut itu masih belum lunas.

"Rumahnya saja masih nyicil. Dia bang 'enggak apa-apa, aku lanjutkan' (cicilannya)" kata perempuan asal Bandung itu.

Selain rumah yang belum lunas itu, Alief juga meminta mobil dan motor gede dalam tuntutan harta gana-gini kepada pelantun Di Reject tersebut.

 

Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi pada 4 Desember 2019. Keduanya resmi berpisah pada 17 Maret 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini