Humble, Ini 5 Momen Artis Tajir Indonesia Tampil Sederhana

Yulianita, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297838 humble-ini-5-momen-artis-tajir-indonesia-tampil-sederhana-L0ghQWC3fT.jpg Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: Youtube SILET)

JAKARTA – Baru-baru ini viral video tiktok wanita yang mengaku sangat kaya melakukan hangout di mall mewah dengan melontarkan kalimat jika orang kaya hanya hangout di mall mewah. Hal itu mengundang kontroversi bagi banyak orang.

Rupanya video tersebut dilakukan duet oleh Denny Cagur yang sedang membandingkan dirinya bersama teman-teman artis lainnya yang makan di warung pinggir jalan.

Viralnya video tersebut mengingat banyak momen dari selebriti Tanah Air yang tampil dengan sederhana.

Berikut deretan artis tajir dengan momen sederhana, seperti dilansir dari Silet :

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kekayaan melimpah hingga dijuluki sultan Andara nampaknya tidak sungkan untuk menyantap makanan di warung kaki lima pinggir jalan, mulai dari makan gorengan hingga sarapan bubur.

Tidak hanya itu, melalui kanal YouTube Rans Entertainment pada 2 Juni 2019 lalu terlihat keduanya menikmati sahur di jajanan kaki lima bersama dengan manager dan juga staffnya, mereka memesan makanan sederhana seperti Dimsum, nasi goreng gila, alpukat, manga, roti dan sate padang. Raffi dan Gigi seolah membuktikan jika orang kaya tidak selalu harus hangout di mall mewah.

2. Ruben Onsu dan Sarwendah

 

Selain menjadi artis, Ruben Onsu bersama istri Sarwendah memiliki kekayaan melimpah dari hasil usaha bisnis kuliner miliknya. Meski terbilang orang kaya dengan harta berlimpah, namun keluarga The Onsu ini memang sangat dikenal dengan kesederhanaannya serta tidak terlihat gengsi.

Mereka kerap kali terlihat sedang menyantap jajanan maupun makan di warung pinggir jalan dengan mengenakan kaos polos tanpa harus dandan menor, begitu juga pada saat ruben menikmati salah satu makanan favoritnya di Semarang yaitu Gudeg lesehan.

Selain itu Sarwendah juga sering mengenakan daster dengan wajah tanpa make up di depan kamera.

“Memang kita sehari-harinya seperti itu, jadi artis hanya di depan kamera saja. Uang mah ada, untuk makan di tempat mahal mah ada, tapi kan saya cari nikmatnya, bukan gengsinya. Untunya saya tidak hidup dengan gengsi,” ujar Ruben seperti dikutip dari SIlet, Rabu (21/10/20).

3. Syahrini dan Reino Barack

 

Syahrini dikenal dengan salah satu artis terkaya di Tanah Air yang kerap melakukan hangout di tempat-tempat mewah baik di dalam negeri maupun luar negeri merupakan hal yang biasa baginya.

Memiliki harta berlimpah dengan mobil mewah hingga memiliki jet pribadi tidak membuat wanita 38 tahun gengsi untuk makan di pinggir jalan. Seperti momen ketika dirinya berlibur ke Yogyakarta, terlihat istri dari pengusaha kaya bersama suaminya menikmati makanan di warung kaki lima, dirinya pun tidak segan untuk menyantap menggunakan tangan.

Syahrini yang kerap kali berpergian menggunakan mobil maupun jet pribadi, dirinya terlihat tidak risih untuk mengendarai odong-odong dengan lampu warna-warni di alun-alun Yogyakarta pada 2018 lalu melalui kanal YouTube The Princess Syahrini.

“Kan kita juga masih rakyat biasa, glamor artis Cuma diatas panggung. Apabila lagi begini, mau nyetir ya aku nyetir saja,” ujar Syahrini.

4. Hotman Paris

 

Pengacara kondang satu ini sudah tidak diragukan lagi kekayaannya. Puluhan tahun berkarir di dunia pengacara baik di dalam maupun di luar negeri membuat Hotman paris dijuluki pengacara termahal.

Terlihat dari rumah, apartemen, mobil mewah hingga puluhan ruko serta berlian yang dimilikinya. Meski hidup bergelimang harta, Hotman mengaku jika dirinya tanpa malu-malu untuk nogkrong di warung kopi sederhana.

Menurut Hotman, label orang kaya tidak bisa diukur hanya dari tempat nongkrong seseorang.

5. Anang dan Ashanty

 

Sultan Cinere Anang Ashanty dengan kekayaan berlimpah yang dimilikinya termasuk toko kue dan restoran yang tersebar dimana-mana, pasangan selebriti Anang dan Ashanty tidak alergi jika harus makan di warung kaki lima di pinggir jalan.

Dalam video yang diliput oleh Silet pada 21 Oktober, keluarga Anang telihat sedang asik menikmati makanan kare di warung gerobak pinggir jalan pada saat mereka liburan di Bali. Anang mengungkapkan bahwa tempat Kare yang ia makan merupakan Kare terenak.

Selain itu juga anang dan ashanty tidak segan untuk makan secara sederhana di gulai tikungan (gultik) di kawasan Blok M. Meski di cap sultan tajir, mereka seolah tidak memandang level untuk soal hangout.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini