Share

Lagi, Jessie J Putus dari Channing Tatum

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297690 lagi-jessie-j-putus-dari-channing-tatum-Lbgm3jqbKf.jpg Channing Tatum dan Jessie J (Foto: Instagram Channing Tatum)

LOS ANGELES - Kabar kurang menyenangkan datang dari hubungan asmara penyanyi Jessie J bersama aktor Channing Tatum.

Lewat keterangan dari video yang diunggah Jessie baru-baru ini, pelantun hits Price Tag tersebut diketahui mengonfirmasi status dirinya yang kini telah melajang.

โ€œSingle life di masa pandemi,โ€ tulis Jessie J sebagai keterangan video yang menampilkan dirinya sedang menari dan menenggak segelas minuman anggur merah.

Baca Juga:

Sedih Atas Kematian Kobe Bryant, Channing Tatum: Beristirahatlah di Surga

Terlihat Jalan Bareng, Channing Tatum dan Jessie J Balikan

Jessie J


Putusnya Jessie dengan aktor Step Up tersebut memang bukan kali pertama. Saking cukup sering putus-nyambung, para penggemar pasangan ini disebutkan agak kesulitan mengikuti perkembangan jalinan asmara keduanya.

Jessi dan Channing pertama kali menjalin asmara pada 2018, setelah Channing bercerai dengan mantan istrinya, Jenna Dewan. Kemudian Desember 2019, keduanya diberitakan telah berpisah. Tapi tak butuh waktu lama, Januari 2020 kembali bersama lalu putus kembali pada April, saat masa lockdown dimulai meski saat itu Jessie dan Channing diketahui karantina bersama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini