Jadi Pendonor Organ, Youngjae GOT7: Aku Bersyukur atas Kesempatan Ini

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 33 2265882 jadi-pendonor-organ-youngjae-got7-aku-bersyukur-atas-kesempatan-ini-kj4AC4vRzo.jpg Youngjae GOT7 (Foto: Star1)

SEOUL - Youngjae memperlihatkan hati mulianya. Personel GOT7 itu belakangan mengungkap jika dirinya telah mendaftarkan diri sebagai pendonor organ.

Youngjae GOT7

"Donasi organ adalah sesuatu yang bisa menjadi berkah untuk seseorang, sesuatu yang bisa memberikan seseorang kebahagiaan dan harapan," tutur Youngjae pada 21 Agustus 2020, seperti dilansir Soompi.

Menurut Youngjae, sudah lama ia memikirkan tentang donasi organ ini. Setiap kali melihat seseorang terdaftar sebagai pendonor organ, host Idol Radio tersebut merasa kagum.

Baca Juga:

- Dikuntit Sasaeng sampai ke Salon, Youngjae GOT7 Murka

- Video Pegang Dada Viral, Pria Diduga Ayah Adhisty Zara Ngamuk

"Aku selalu berpikir rasanya keren dan kagum sekali ketika orang-orang yang sudah berjanji untuk menjadi pendonor organ memiliki simbol itu di bagian bawah SIM mereka," ungkap Youngjae.

"Dengan mendaftar sebagai seorang pendonor organ, aku merasa aku menjadi seseorang yang keren. Jadi aku bersyukur atas kesempatan ini," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini