Sedih, Fast & Furious Akan 'Tamat' Setelah 2 Film

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 206 2297024 sedih-fast-furious-akan-tamat-setelah-2-film-nhDEnvxp4M.jpg Fast and Furious (Foto: DigitalSpy)

JAKARTA - Universal Pictures, rumah produksi dari franchise Fast & Furious dikabarkan akan mengakhiri film serial berpenghasilan tertinggi dalam sejarah studio ini dengan dua film terakhirnya.

Justin Lin, sutradara F9 dikabarkan akan mengarahkan kedua film terakhir Dominic Toretto dan gengnya tersebut, dilansir dari Deadline (20/10/20).

Selain itu, kemungkinan besar dua film terakhir akan diproduksi oleh Vin Diesel melalui spanduk One Race Films, Jeff Kirschenbaum, Lin, Neal Moritz, Joe Roth, Clayton Townsend, dan Samantha Vincent, yang dimana mereka juga merupakan produser di F9.

Baca Juga: Fast and Furious 9 Ditunda hingga Mei 2021

 

Justin Lin sendiri telah menjadi sutradara Fast & Furious di 5 film sebelumnya, termasuk F9.

Fast & Furious sendiri telah dapat melampaui Jurassic Park untuk menjadi film serial berpenghasilan terbesar di Universal. Dengan 8 film dan 1 spin-off, Fast & Furious telah berhasil meraup penghasilan sekitar 5,7 miliar USD, sedangkan Jurassic Park hanya berhasil memiliki keuntungan kurang lebih 4 miliar USD.

F9 merupakan film kelima dalam franchise yang disutradarai oleh Lin dan yang tayang perdana pada Memorial Day, 29 Mei 2021.

Film tersebut akan melanjutkan cerita Dominic Toretto dan krunya yang harus berhadapan dengan saudara Dom, Jakob yang diperankan oleh John Cena.

Selain Vin Diesel beberapa pemeran di film sebelumnya juga kembali seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Charlize Theron, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang.

 

Serta beberapa pemeran baru termasuk John Cena, Helen Mirren, Cardi B, dan bintang Reggaeton Ozuna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini