Vicky Prasetyo Sebut Baby Sitter Angel Lelga Takut Jadi Saksi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297440 vicky-prasetyo-sebut-baby-sitter-angel-lelga-takut-jadi-saksi-w7gIyD5LjM.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Baby sitter Angel Lelga yang bernama Sinta tidak memenuhi panggilan sebagai saksi di sidang kasus pencemaran nama baik Vicky Prasetyo, Rabu (21/10/2020). Sama seperti ahli IT, Sinta juga sudah 3 kali dipanggil namun tidak pernah hadir.

"Alasan katanya menikah dan tidak kerja lagi," ujar kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo

Menanggapi absennya Sinta, Vicky melalui Ramdan menuding yang bersangkutan takut bersaksi di pengadilan. "Mungkin khawatir akan terungkap kebenaran yang sebenarnya," tutur sang pengacara.

"Kalau dia hadir ketemu dengan kita-kita, habis dia. Kita akan pertanyakan apa yang sebenarnya terjadi," lanjut Ramdan.

Baca Juga:

- Demi Hadir Sidang, Vicky Prasetyo Rela Tinggalkan Syuting

- Sedih, Fast & Furious Akan 'Tamat' Setelah 2 Film

Meski begitu, Vicky Prasetyo melalui Ramdan Alamsyah di sisi lain juga mensyukuri ketidakhadiran baby sitter Angel Lelga. Mereka semakin percaya diri bahwa sang presenter memang tidak bersalah atas laporan Angel.

"Ini sangat menguntungkan kita," kata dia.

Vicky Prasetyo seharusnya mendengar keterangan baby sitter Angel Lelga dan ahli IT dalam sidang hari. Namun karena keduanya tidak hadir, keterangan mereka diwakili Jaksa Penuntut Umum lewat pembacaan BAP.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini