Demi Hadir Sidang, Vicky Prasetyo Rela Tinggalkan Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297309 demi-hadir-sidang-vicky-prasetyo-rela-tinggalkan-syuting-Nl1yYxEONs.JPG Vicky Prasetyo. (Foto: YouTube/Call Me Mel)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo diketahui meninggalkan jadwal syuting di salah satu televisi swasta untuk bisa menghadiri sidang pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

“Memang ada jadwal syuting hari ini. Tapi saya enggak ikut karena sidang,” ujar sang presenter.

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo mengatakan, padatnya jadwal syuting tidak bisa dijadikan alasan untuk absen sidang. Mengingat sejak awal, dia sudah menyatakan kesiapan untuk selalu hadir di sidang andai penahanannya ditangguhkan.

"Majelis Hakim kan sudah memberikan kebijaksanaannya untuk membebaskan saya. Nah, saya juga harus bisa menjaga komitmen. Kalau saatnya sidang, mau saya sedang ada kegiatan apapun ya saya hentikan,” katanya. 

Baca juga: Pernah Dekat, Vicky Prasetyo Bahagia Nathalie Holscher dan Sule Pacaran

Beruntung bagi Vicky Prasetyo, stasiun televisi tempatnya bekerja ikut memberikan kelonggaran selama dirinya menjalani proses hukum. Sehingga dia bisa meninggalkan syuting tanpa dikenai sanksi apapun. 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

“Ya, yang penting saya bersikap kooperatif saja. Selalu datang saat sidang,” tuturnya menambahkan. 

Sidang Vicky Prasetyo hari ini (21/10/2020), digelar dengan mendengarkan keterangan saksi ahli dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ahli IT akan memberikan keterangannya seputar kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.*

Baca juga: Putri Iis Dahlia Jodohkan Denise Chariesta dengan Lutfi Agizal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini