Serasi Band Hanya Butuh 2 Hari untuk Garap Hai Darling

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 205 2297492 serasi-band-hanya-butuh-2-hari-untuk-garap-hai-darling-a0l6hHBDMw.jpg Serasi Band. (Foto: Instagram/@se_ra_si)

JAKARTA - Serasi Band merilis single kelima mereka, Hai Darling, pada 3 April 2020. Pengerjaan lagu itu, menurut Adzani, bisa dibilang begitu instan.

Mereka hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk menggodok ide, rekaman, hingga finishing lagu tersebut. “Kami bertiga garap di studio. Langsung tembak saja. Tapi tetap ide utama dari Bang Opik,” ujar Adzani sang vokalis dalam Live Chat Plus RCTI+.

 Serasi Band.

Kompak dengan sang vokalis, Opik menyebut, penggarapan album baru mereka memang cukup kilat. Produksi satu lagu, menurut dia, hanya membutuhkan waktu 2 hari. 

“Lagi on fire juga produksinya, menggarap album juga enggak lama. Jadi, satu single itu ya butuh 2 hari waktu pengerjaan. Untuk Hai Darling juga kan liriknya pengulangan saja,” tambah Opik.

Lewat lagu Hai Darling, band yang terbentuk pada 2018 tersebut mengajak para pendengarnya untuk tetap semangat dan tidak larut dalam kesedihan.*

Baca juga:

Anti-Mainstream, Alasan Serasi Band Usung Musik Vintage

Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini