Pacar Boy William Klaim Ditipu Selebgram Denise Chariesta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296729 pacar-boy-william-klaim-ditipu-selebgram-denise-chariesta-3VE9VIhLKh.jpg Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta)

JAKARTA - Setelah video 'pamer kekayaan' Denise Chariesta viral di media sosial, nada sumbang terkait sang selebgram mulai terdengar. Kali ini pengakuan datang dari Karen Vendela, kekasih Boy William

Dia mengaku, sempat menjadi korban penipuan Denise Chariesta. Hal itu terjadi, ketika dia memesan buket bunga berbentuk anjing di toko bunga milik sang selebgram, belum lama ini. 

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@karbearv)

Namun ketika buket bunga itu datang, Karen Vendela harus kecewa mendapati barang yang datang tak sesuai dengan pesanannya. Baik dari segi bentuk maupun warna. 

Tak hanya berbeda dari pesanan, buket bunga yang dipesan Karen tersebut pun datang terlambat dari waktu yang telah dijanjikan. Ia menyebut bahwa toko bunga milik Denise Chariesta sangat tidak profesional. 

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@karbearv)

"Ini owner @fleurdedc, Denise Chariesta, jangan dagang kalau mau menipu orang. Ngerampok saja sekalian, nanggung," ujarnya dalam highlight Insta Story miliknya yang diberi judul Penipuan, seperti dikutip Okezone, Selasa (20/10/2020). 

Baca juga: Pamer Kekayaan, Akun Instagram Denise Chariesta Raib

Tak hanya dirinya, Karen Vendela juga menyebut, temannya juga pernah mengalami kasus serupa. Dia memesan bunga berbentuk kuda poni seharga Rp30 juta, namun yang datang sama sekali berbeda. 

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@karbearv)

Akibat pengalaman tak menyenangkan tersebut, kekasih Boy William tersebut mengimbau warganet dan para pengikutnya di Instagram untuk berhati-hati dan tak membeli bunga dari toko milik selebgram tersebut.*

Baca juga: Taqy Malik Pamer Suasana Romantis di Kamar Pengantin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini