Nurdin Ruditia Sebut Penghasilan Nita Thalia Bebas Potongan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296562 nurdin-ruditia-sebut-penghasilan-nita-thalia-bebas-potongan-lkpKXkoUVE.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Suami Nita Thalia, Nurdin Ruditia memang membenarkan bahwa penghasilan sang istri dipotong 40 persen oleh manajemen. Namun kebijakan itu hanya berlaku di awal karir Nita.

"Berlangsung 3 tahun dari pertama bikin album," jelas Rudi di Jakarta baru-baru ini.

Untuk tahun-tahun berikutnya, Nurdin Ruditia mengatakan kebijakan pemotongan penghasilan Nita Thalia terus menurun. Bukan masalah besar bagi Rudi mengingat Nita adalah istrinya sendiri.

 

Baca juga: Nurdin Ruditia Bantah Tak Akur dengan Nita Thalia sejak Baru Menikah

"Di tahun keempat atau kelima, dia keberatan 40 persen. Minta diturunin 30 persen. 2 atau 3 tahun berikutnya minta diturunin jadi 25 persen. Kita ikutin. Dia istri saya, ngapain diperdebatkan," paparnya.

Bahkan menurut versi Rudi, penghasilan Nita Thalia sudah bebas potongan sejak beberapa tahun belakangan. "Manajemen tidak memotong itu semua," kata dia.

Sebelumnya, Nita Thalia sempat mengeluhkan besarnya potongan dari hasil manggung yang ditetapkan Nurdin Ruditia dan manajemen. Keluhan itu Nita sampaikan setelah beredar kabar yang menyebut Rudi ingin pisah darinya karena tak sanggup membiayai perawatan kecantikan.

 

Sementara Nurdin Ruditia mengatakan bahwa uang yang diambil dari penghasilan Nita Thalia digunakan untuk menunjang karir bermusiknya juga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini