Share

Emas Batangan Jadi Suvenir Pernikahan Taqy Malik dan Serrel Thalib

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296501 emas-batangan-jadi-suvenir-pernikahan-taqy-malik-dan-serrel-nabila-JucnwkPdXm.jpg Taqy Malik dan istri (Foto: Instagram/@sherel_thalib)

JAKARTA - Taqy Malik baru saja resmi melepas status dudanya. Ia menikah dengan Serrel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020 kemarin di sebuah hotel mewah di Batam.

Salah satu hal yang kini menjadi sorotan ialah suvenir pernikahan dari Taqy dan Serrel. Pasalnya, selebgram Keanu Agl yang menjadi salah satu tamu undangan, menyebut bahwa suvenir pernikahan Taqy dan Serrel berupa emas batangan.

Suvenir

"Semalam kondangan suvenirnya emas batangan gue enggak tahu, gue tinggal. Siangnya gue baru dikasih tahu, suvenirnya emas batangan. Gue minta sekarang udah habis. Enak aja si Taqy. Gue kondangan jauh lho ke Batam, gue terbang. Masa enggak dapet suvenir?" ungkap Keanu dalam video tersebut.

Baca Juga:

- Sebelum Resmi Menikah, Taqy Malik dan Serrel Nabila Menjalani Taaruf

- Ogah Makan di Pinggir Jalan, Denny Cagur Sentil Denise Chariesta

"Gue taruh di story, gue mah enggak mau tahu. Gue, asisten gue, emak gue, bapak gue, abang gue dua biji, suvenirnya harus lengkap keluarga gue," lanjutnya.

Keanu mengaku sedih lantaran dirinya mendapati bahwa suvenir berupa emas batangan tersebut telah habis diberikan untuk para tamu undangan. Padahal dalam pesta pernikahan Taqy dan Serrel, Keanu sempat menyumbang tarian Arab dan ditonton oleh satu juta netizen di Instagram.

"Gue udah joget lho, joget Arab lho gue. Yang nonton sejuta story gue. Masak enggak dapat suvenir, Ustadz Taqy," tutup Keanu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini