Sebelum Resmi Menikah, Taqy Malik dan Serrel Nabila Menjalani Taaruf

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295754 sebelum-resmi-menikah-taqy-malik-dan-serrel-nabila-menjalani-taaruf-JLZMidVQjr.jpg Taqy Malik (Foto: Instagram)

BATAM - Taqy Malik diketahui menjalani proses taaruf sebelum resmi menikah dengan Serrel Nabila pada 18 Oktober 2020. Hal tersebut diketahui dari vlog terbaru sahabat Taqy, Wayan Ixora yang juga diundang untuk menghadiri pernikahan.

"Temen gue, rekan bisnis dan selebgram akan menikah. Semoga semua lancar dan mereka menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Terus setau gue dia ini menjalani taaruf dan taaruf yang sebenarnya," tutur sang Hafiz Quran seperti dikutip Okezone dari saluran pribadinya, Senin (19/10/2020).

Prosesi akad nikah Taqy dan Serrel digelar di sebuah resort di Batam, Kepulauan Riau. Mereka mengusung konsep luar ruang dan memilih pantai sebagai tempat untuk mengucap janji pernikahan.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Artis RR Ditangkap karena Narkoba hingga Taqy Malik Menikah Lagi

Prosesi akad nikah dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian, Taqy yang mengenakan gamis dan sorban putih, serta masker, sarung tangan, dan face shield itu masuk ke lokasi ijab kabul didampingi kedua orangtuanya. Dia memberikan cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram sebagai maskawin.

 

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Taqy yang bercerai dari Salmafina Sunan pada 21 Februari 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini