Kim Kardashian Berencana Gelar Pesta Ulang Tahun di Pulau Pribadi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296454 kim-kardashian-berencana-gelar-pesta-ulang-tahun-di-pulau-pribadi-31UShwInCe.jpg Kim Kardashian (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Memasuki usia kepala 4 pada 21 Oktober besok, Kim Kardashian dikabarkan telah mempersiapkan gelaran pesta ulang tahunnya dengan meriah.

Tak tanggung-tanggung, seperti dilapor Page Six, Selasa (20/10/2020) Kim berencana untuk melangsungkan pesta ulang tahunnya yang ke-40 dengan mengambil lokasi di pulau pribadi.

Spekulasi yang beredar, Kim telah menyewa pulau tropis pribadi yang berada di Karibia. Uniknya, para tamu undangan tidak diberi tahu di mana sebetulnya lokasi tepatnya pesta perayaan ulang tahun Kim tersebut. Bahkan para anggota keluarga Kardashian-Jenner sekalipun.

Baca Juga: Sumbang Rp14 Miliar, Kim Kardashian Ajak Masyarakat Bantu Korban Konflik Armenia

 

Disebutkan lebih lanjut, pekan depan semua tamu undangan akan dijemput dini hari kemudian menumpangi jet untuk menuju lokasi pesta. Dari keterangan para sumber diperoleh informasi, bahwa semua tamu yang diundang Kim sudah menjalani tes Covid-19 dan akan dites lagi pada akhir pekan untuk memastikan keamanan semua orang yang terlibat.

“Semua tamu sudah tahu kalau pekan depan akan dijemput untuk penerbangan dari Los Angeles. Lokasi tujuan sengaja dirahasiakan karena alasan privasi, tapi tidak membuat semua orang untuk stop berspekulasi,” kata seorang sumber.

Sang sumber mengatakan, sejauh ini para tamu berspekulasi Bora-Bora atau Karibia lah yang ditunjuk menjadi lokasi pesta ulang tahun istri Kanye West tersebut.

Mengingat kedua tempat tersebut merupakan destinasi favorit keluarga Kardashian-Jenner.

Hingga muncul nama pulau Necker milik Richard Branson, pulau eksklusif yang hanya dapat menampung 22 orang tamu.

 

Nomimasi lain ialah Pulau Kamalame Cay, pulau pribadi di Bahamas atau resor Amanyara di Turks & Caicos yang sering disambangi oleh keluarga Kardashian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini